Masukkan password Anda untuk melihat komentar.

Diproteksi: Invertebrata

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Tinggalkan komentar

VinnyQuote #2

Setiap orang merasakan penderitaan yang berbeda, tapi merasakan perasaan yang sama, ‘SAKIT’

Aku mendapat ide untuk menulis quote ini saat tengah mengomentari sebuah status facebook. Aku tak tahu siapa orang yang sebenarnya menulis status itu, walau aku pernah dengar namanya. Dia mengatakan kalau hidupnya menderita dan dia menjalani hidup yang sulit. Lalu muncul seseorang lain yang ikut komen, dan dia tak mau kalah. Dia bilang dia bahkan pernah mengalami hal yang lebih buruk dan lebih menderita. Lalu mereka seperti saling mengaku sebagai yang paling menderita.

Kupikir, untuk apa berdebat seperti itu? Tak ada manusia yang tak pernah merasakan penderitaan. Semua manusia menganggung bebannya sendiri, right? Dan ku rasa membandingkan penderitaan yang kita rasakan dengan yang dialami dengan orang lain itu bukan hal yang tepat. Tentunya setiap orang berbeda. Ada hal yang menurut kita sangat mengerikan, tapi bagi orang lain hal itu biasa saja. Ada hal yang tak sanggup ditanggung orang lain, tapi mungkin kita bisa melaluinya dengan baik. Lagipula, tak ada cobaan yang tak dapat ditanggung bukan? Sepertinya banyak yang bilang kalau kita nggak akan dicobai di luar kemampuan kita.

Kita sama-sama menderita, dengan penderitaan yang berbeda-beda, tapi semua manusia pasti merasakan perasaan ‘sakit’ kan dalam penderitaan itu? Sakit batin. Tertekan. Bisa berbagai macam. Manusia kadang merasa sangat menderita, beberapa mengasihani diri mereka sendiri dan egois. Menangis, tersiksa, marah, kacau. Kuharap akan banyak orang yang menjalani hidup dan menghadapi cobaan dengan harapan, senyum dan ketabahan. Dan aku harap, suatu hari nanti aku bisa dan akan menjadi salah satu yang menjalani hidup dengan baik :)

God bless you….

Tinggalkan komentar

About Shiny Effects

Apa sih Shiny Effects itu?

bagi yang belum tau apa itu Shiny Effects nih simak…

Shiny Effects adalah Nama Couple dari Shinee dan f(x). Kedua grup dari SM Ent. ini mulai menunjukan beberapa interaksi kedekatan mereka. nah… makanya para fans mulai gemar menjodohkan couple kesukaannya dari Shinee f(x) ini

Shinee f(x) mempunya banyak Couple.. tidak hanya 5.

Namun dari sejak awal terbentuk fans Shiny Effects ini, ditetapkan 5 Couple utama.

yaitu:

Continue Reading »

Tinggalkan komentar

Quote by Albert Einstein

Imagination is more important than knowledge

Tinggalkan komentar

[Tips/Trik] Telepati Angka

Halooo… Lama nggak muncul tiba-tiba aku bawa artikel beginian. Nggak apa-apa deh sekedar info. Postingan ini ku copy dari blog http://viixawi.mywapblog.com
Happy reading ^^

Telepati adalah sebuah teknik di mana anda bisa menyampaikan suatu informasi tertentu yang ada di pikiran anda ke orang lain tanpa menyebut informasi itu secara langsung. Metode yang digunakan dalam trik ini adalah menggunakan bantuan seorang penonton untuk menjalankan trik dan teman untuk bekerja sama.

Continue Reading »

2 Komentar

Quote by Anonymous #1

Jika seseorang meninggalkanmu tanpa alasan, jangan biarkan dia kembali dengan alasan

Tinggalkan komentar

VinnyQuote #1

Berjuanglah jika Anda ingin menjadi orang yang hebat. Jika Anda malas berjuang, berhentilah berharap menjadi orang hebat. Karena di luar sana, banyak orang-orang yang lebih hebat yang tengah berjuang.

Masukkan password Anda untuk melihat komentar.

Diproteksi: [Story] (Protected)

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Tinggalkan komentar

My First Post

Hallo semua…. *kayak ada yang baca aja*

Baru aja nih buat blog wordpress. Udah pernah buat blogspot sih, cuma kurang sreg. Soalnya agak ribet. Jadi tertarik buar wp, and… ini dia hasilnya! *yang masih kosong*

Masih bingung juga nih mesti isi apa di blog ini. Mau curhat, nggak suka nyebar-nyebar hal-hal pribadi. Mau publish cerpen, takut diplagiat. Mau bahas SHINee, boyband favoritku, aku sendiri bukan fans yang selalu up to date sama berita-beritanya. Jadi yah… begitulah.

Yang pasti aku akan berusaha memenuhi blog ini dengan ‘sesuatu’ *ikut-ikut gaya Syahrini*

Sekian dan terima kasih *formal amat*